https://betwin188.website/

TVS Drake-terinspirasi Apache baru untuk memulai dalam beberapa bulan mendatang

Teori Draken menghasilkan 38,5 bhp dari pabrik 250 cc.

Dilansir betwin188 Terutama sepeda India, TVS, akan memulai teknologi Apache berikutnya di India dalam beberapa bulan mendatang, dan meluncurkan produk ke pasar luar negeri melalui kesimpulan tahun ini, klaim sebuah laporan tentang Kompas Otomotif. Publikasi ini berbicara kepada Anandakrishnan R, Presiden Direktur di PT TVS Motor business Indonesia, yang dikutip sebagai mengumumkan bahwa sepeda motor akan mulai dalam pasar ASEAN dengan menggunakan akhir 2015.

Sepeda motor berspesifikasi cerdas akan mendapatkan pintu masuk dan rem cakram belakang dan bukan ABS wajib.

Apache baru dilaporkan terinspirasi dengan bantuan teori TVS Draken X21, yang menjadi yang terdepan di Auto Expo 2014. memakai desain yang revolusioner, ide Draken menjadi ditenagai melalui mesin 249.2 cc satu silinder, berpendingin cairan. mampu 38,5 bhp dan 23 Nm torsi, dicocokkan dengan transmisi 6-langkah.

Sepeda motor itu akan menimbulkan konflik dengan orang-orang seperti KTM Duke 200, Bajaj Pulsar 200 NS dan Honda CBR250R, sekarang tidak menunjukkan Hero HX250R yang sudah dekat yang juga merupakan tambahan dari 12 bulan ekonomi ini. Dengan memegang para pesaingnya secara intelektual, TVS kemungkinan akan menspesifikasi sepeda dengan pintu masuk dan rem cakram belakang, bukan ABS wajib, kluster instrumen semi-digital jika bukan unit sepenuhnya digital dan sejumlah konstituen anodized untuk pasar kelas atas.

Apache baru dapat diperkenalkan di pasar ASEAN melalui kesimpulan dari tahun ini klaim laporan.

Selain itu memeriksa: TVS Victor, “sepeda motor premium launching berlebihan” pada tahun 2015

TVS juga mungkin menemukan memperkenalkan varian faired pada Apache yang terinspirasi Drew yang baru, karena sepeda seperti KTM RC200 dan Bajaj Pulsar RS 200 telah membuka pasar ini kepada khalayak yang lebih luas.

Malaysia otomotif Institute MAI dan Institut Otomotif Indonesia IOI telah menandatangani perjanjian untuk mendorong kolaborasi jangka waktu lama dalam pembangunan industri mobil. Kontrak itu berubah menjadi ditandatangani di Jakarta bersama menteri luar negeri perdagangan luar negeri dan perdagangan Darell Leiking yang mencari nasihat kerja dari ke Indonesia.

di antara agenda-agenda yang didiskusikan dengan mitra Indonesia-nya di seluruh konsultasi dengan menjadi pengembangan kemampuan mobil ASEAN antara dua lokasi internasional. Pada bulan Juni, menteri terpilih Tun Dr Mahathir Mohamad telah mengisyaratkan kemungkinan menghidupkan kembali usaha mobilitas Malaysia-Indonesia ASEAN.

Bidang kerja sama dalam MoA harus disesuaikan dengan praktik rantai memberi dalam rangka peningkatan kemampuan produk, proses dan analisis. Ini juga akan secara bertahap menemukan pengembangan kendaraan ASEAN.

Institut Otomotif Indonesia IOI bergantung pada kementerian perdagangan Indonesia pada tahun 2016 juga untuk meningkatkan pengembangan bisnis mobil Indonesia, dan layanan dan beroperasi dengan cara yang sama untuk MAI.

Pada bulan Maret tahun ini, masing-masing lembaga menyelenggarakan program pencocokan perusahaan gabungan antara penyedia mobil Malaysia dan Indonesia sebagai metode untuk menentukan kemampuan mitra bisnis untuk masuk pasar yang lebih baik. lengkap 18 perusahaan Malaysia dan 30 perusahaan Indonesia dari banyak klaster manufaktur otomotif ikut ambil bagian dalam program ini, dengan 10 penyedia Malaysia dengan benar memutuskan rekan-rekan perusahaan pengetahuan dari Indonesia.

Sesuai dengan CEO MAI Datuk Madani Sahari, kedua acara akan terus memandu dan memfasilitasi kemitraan antara perusahaan Malaysia dan Indonesia melalui sejumlah besar program pembangunan. “Program tambahan mungkin diatur melalui MAI dan IOI dalam mengeksplorasi alternatif pasar keahlian dan transfer keahlian,” ia mengamati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *